Curhat

Drama Pagi Hari

7/13/2019 11:05:00 PM welcome 0 Comments



“Krinnkkkkkkkkkkkk”, “Krinnkkkkkkkkkkkk”, “Krinnkkkkkkkkkkkk” lampu masih gelap, awan masih gelap, mata masih gelap, tapi layar hape sudah terang dan menunjukan waktu pukul 04:55 PM , “Hoaaaamm” mata masih tertutup namun tangan udh bergerak menuju posisi handphone untuk mematikan alarm. kejadian ini berlanjut hingaa bunyi “kriiiinnnkkkkk’’ berdering selama 3x. hingga yang ke empat kalinya dan gw baru bener’’ bangun ,, mmmhhhhh, mata gw masih setengah merem untuk menuju kamar mandi.. Di dalam merem gw masih bisa merasakan kaki gw bergerak namun. Pikiran masih dikasur, namun semua ini sudah berubah ketika gw cuci muka pada keran yang berada di luar rumah. Gw langsung masuk ke kamar mandi, namun lagu lama pada ibu gw selalu muncul ketika gw memulai mandi pagi, dia selalu mau bab setiap gw mau mandi pagi, gw heran, kejadian seperti ini selalu terjadi sejak gw mulai smp dan sampe skrng gw udh menjadi seorang pekerja dengan umur 25th mmhhh. Gw tipikal lama jika mandi pagi, karena gw harus memastikan tidak ada 1pun kulit gw yang tidak tergosok oleh sabun. Kalian yang udah kenal gw pasti, bisa bedain ketika gw sudah selesai mandi atau blm, pastinya beda banget !!!
Sebelum proses dari ngeringin badan sampe pake baju gw selalu menyalakan tv kamar dulu, nonton berita. Sesibuknya gw, gw harus tau perkembangan gaya hidup alay masa kini WKWK. Setelah tv nyala, gw nyalakan kipas dan arahkan ke badan dan lapkan badan ini yang basah dengan anduk. Kombinasi keringin badan kaya gini cukup efektif dan cepat, kalian bisa coba ya dirumah dan rasakan bedanya jika tidak pakai kipas. Ketika badan sudah kering biasanya gw mencari baju di lemari baju. Gw selalu memastikan gw tidak salah baju, karena klo salah bisa aja gw beda sendiri di kantor, tapi gpp sih ga ada sangsi wkwk. Setelah memilih baju yang cocok, langsung saja ku kenakan baju yang tadi gw pilih untuk dipakai, gak lupa semprot minyak wangi. dan sekarang bima siap keluar rumah dengan muka,hati dan pikiran ceria, Semangat Pagi!!.

 Eh nanti dulu masih ada proses sarapan loh hehehe

Perkiraan dari rumah ke kantor gw, makan waktu 1 jam 30 menit, dan gw selalu Was Was ketika jam sudah menunjukan setengah 7 lewat. Waktu sarapan tibaa! Kalian tau manfaat sarapan ?  baca nih dibawah.

Memberikan Energi Lebih
Menyegarkan Otak
Menjaga Konsentrasi
Mencegah Penyakit Maag
Menyehatkan Tubuh
Menghindari Makan Tak Terkontrol
Menambah Nutrisi dan Meningkatkan Energi Tubuh
Penurunan Berat Badan Tubuh
Koordinasi Tubuh Lebih Baik
Mengurangi Resiko Stres
            Sumber :http://www.malbekasi.com/lifestyle/10-manfaat-sarapan-bagi-tubuh

    Semua kebaikan sarapan diatas sangat gw butuhkan untuk aktifitas sampe malem tapi kadang ngeselinnya. giliran gw sempet buat sarapan, tapi sarapanya ga ada, dan ketika gw sempet untuk sarapan eh malah makannya ada, tapi, gw selalu menghargai ortu gw yang udh siapin sarapan dengan cara bawa makanannya dan makan di kantor #thxmom. Setelah semua sudah siap cussss, gw manasin motor dan langsung berangkat.



    Masih ada lanjutanya loh Kepoin Macet Asik yuk

    You Might Also Like

    0 komentar: